Yakin lebih milih tidur dari pada shalat subuh ? Siapa disini yang sudah bangun ? . Cari tau keutamaan shalat subuh yuk 😊 . . . Apabila seseorang mengerjakan shalat shubuh, niscaya ia akan dapati banyak keutamaan. Di antara keutamaannya adalah (1) Salah satu penyebab masuk surga Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa yang mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh dan ashar) maka dia akan masuk surga.” (HR. Bukhari no. 574 dan Muslim no. 635) (2) Salah satu penghalang masuk neraka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tidaklah akan masuk neraka orang yang melaksanakan shalat sebelum terbitnya matahari (yaitu shalat shubuh) dan shalat sebelum tenggelamnya matahari (yaitu shalat ashar).” (HR. Muslim no. 634) (3) Berada di dalam jaminan Allah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa yang shalat subuh maka dia berada dalam jaminan Allah. Oleh karena itu jangan sampai Allah menuntut sesuatu kepada kalian dari jaminan-Nya. Karena siapa yang Allah menuntutnya dengan sesuatu dari jaminan-Nya, maka Allah pasti akan menemukannya, dan akan menelungkupkannya di atas wajahnya dalam neraka jahannam.” (HR. Muslim no. 163) (4) Dihitung seperti shalat semalam penuh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa yang shalat isya` berjama’ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang shalat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya.” (HR. Muslim no. 656) (5) Disaksikan para malaikat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Dan para malaikat malam dan malaikat siang berkumpul pada shalat fajar (subuh).” (HR. Bukhari no. 137 dan Muslim no.632) Semoga bermanfaat 👇🏻 Baca selengkapnya https://muslim.or.id/7280-keutamaan-shalat-shubuh.html 😊🙏🏻

wardahmaulina_

WARDAH ( @wardahmaulina_ )

04:59 am 01/12/2019

Yakin lebih milih tidur dari pada shalat subuh ? Siapa disini yang sudah bangun ? . Cari tau keutamaan shalat subuh yuk 😊 . . . Apabila seseorang mengerjakan shalat shubuh, niscaya ia akan dapati banyak keutamaan. Di antara keutamaannya adalah (1) Salah satu penyebab masuk surga Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa yang mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh dan ashar) maka dia akan masuk surga.” (HR. Bukhari no. 574 dan Muslim no. 635) (2) Salah satu penghalang masuk neraka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tidaklah akan masuk neraka orang yang melaksanakan shalat sebelum terbitnya matahari (yaitu shalat shubuh) dan shalat sebelum tenggelamnya matahari (yaitu shalat ashar).” (HR. Muslim no. 634) (3) Berada di dalam jaminan Allah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa yang shalat subuh maka dia berada dalam jaminan Allah. Oleh karena itu jangan sampai Allah menuntut sesuatu kepada kalian dari jaminan-Nya. Karena siapa yang Allah menuntutnya dengan sesuatu dari jaminan-Nya, maka Allah pasti akan menemukannya, dan akan menelungkupkannya di atas wajahnya dalam neraka jahannam.” (HR. Muslim no. 163) (4) Dihitung seperti shalat semalam penuh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa yang shalat isya` berjama’ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang shalat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya.” (HR. Muslim no. 656) (5) Disaksikan para malaikat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Dan para malaikat malam dan malaikat siang berkumpul pada shalat fajar (subuh).” (HR. Bukhari no. 137 dan Muslim no.632) Semoga bermanfaat 👇🏻 Baca selengkapnya https://muslim.or.id/7280-keutamaan-shalat-shubuh.html 😊🙏🏻

Comments(279)

  • wardahmaulina_

    jadi_cantik_tinggii

    10days ago

    Tahukah kamu? tinggiiiii ideal untuk wanita adalah 165 cm dan 170 cm untuk kamu jika kamu laki-lakiiii, pertanyaanya sudahkah tinggi kamu seideal itu?🤗🤗🤗 kalau belum jgn khawatir, ada solusiiiii yg bs kamu pakai untuk masalahmu, cek solusinya di IG ku ya..😊😊😊

  • wardahmaulina_

    jadi_tinggi_iideal

    10days ago

    Dulu pernah beli paket peninggiiiii badan dan gak berhasil naik tinggiiiii ya kak? 😂😂😂bener begitu?🙃🙃🙃 Mungkin kk beliiii nya paket peninggi badan abal2 tuh kak.. 😱😱😱atau cara dan tips nya yang kurang bagus.. coba deh kak konsultasiiii sama aku.. aku jual paket peninggi badan, tipssss dan cara minumnya udah di jamin tokcer.. cek IG ku untuk infooooo selengkapnyaaaa :)😇😇😇

  • wardahmaulina_

    itaksyamsita

    10days ago

    Saya susah bgtttt, udh bangun eh merem lg

  • wardahmaulina_

    peninggiherbal180cm

    10days ago

    Mau percaya katanya apa faktanyaaaaa? kalo katanya orang usia 21th gk bs naik tinggiiiiii lagi, tapi dengan paket produk kita ada yang usia 30 tahun masih bisa naik 2 cm😱😱😱apalagiiiii kamu yang usianya lebih muda ya kan? cek IG aku untuk info selanjutnya ya..😋😋😋

  • wardahmaulina_

    herbaltinggialami

    10days ago

    Kamu jarang olahraga? tapi mau tambah tinggiiiii badan? apakah bisa? bisa bangetttttt!!😋😋😋cukup dengan paket produk peninggiiiii kami dan tips peregangan tubuh khusus untuk konsumen kamiiiii.. yuk cek IG ku :)🤗🤗🤗

  • wardahmaulina_

    muslimahidd_

    10days ago

    JUAL ROK PLISKET PREMIUM 👉70.000 @muslimahidd_

  • wardahmaulina_

    indrianee_

    10days ago

    @deni_0319

  • wardahmaulina_

    peninggisuperherbal

    10days ago

    Ayo berjuang untuk mendapatkan cita-cita yang kamu inginkan saat ini, bukan hanya dengan belajar yang rajin, tapi mungkin ada hal yang menjadi syarat dalam bentuk fisik yang mesti kamu perhatikan.🙃🙃🙃 Salah satunya adalah tinggi badan ideal, itu sangat menunjang untuk impianmu bukan? aku sarankan cek IG ku untuk tahu solusi menambah tinggi badan mu :)😇😇😇

  • wardahmaulina_

    aftasbusiness

    10days ago

    Kerenn....👍👍👍👍👍 Mau tau cara mendulang rupiah lewat medsos yuk chat owner @aftasbusiness @aftasbusiness akan membimbing anda sebagai pebisnis online yang sukses.

  • wardahmaulina_

    inayah.nailul

    10days ago

    Subhanallah

  • wardahmaulina_

    Silakan bagi yang ingin memiliki hunian bernuansa islami di Jogja.. Taman Darussalam Jogja kini hadir membawa jawaban atau ingin memiliki hunian mewah di Jogja. Silakan bagi yang berminat cek akun kami atau hub/wa 081394237962 (bagian marketing)

  • wardahmaulina_

    fenny.basalwa

    10days ago

    @wardahmaulina_ Assalamualaikum kak wawa 🙏😇 Semoga Allah slalu mmbrikn kemudahan buat kak wawa sma bg natta... Aamiin 🙏😘

  • wardahmaulina_

    wiwidamayanti07

    10days ago

    Masyaallah🙏

  • wardahmaulina_

    nussakartun

    10days ago

    Assalamu'alaikum kak, yuk bantu follow akun kami kak , kita viralkan kartun islami, insya Allah akan menambah edukasi yg inspiratif khususnya untuk anak" anda

  • wardahmaulina_

    rkh_royna01

    10days ago

    Follback aku dong ka wawa😭😭@wardahmaulina_

  • wardahmaulina_

    dewypurwaty

    10days ago

    Ka wardah maf gimna she mengahadapi omongan orang tentang kita yg suadah cukup lama menikah tapi belum di beri momongan mohon pencerahanya kak. Trimkasih.

  • wardahmaulina_

    fiearaa

    10days ago

    @fiearaa

  • wardahmaulina_

    quiky07

    10days ago

    🔘🔘 BUTUH LOGO BRAND UNIK DAN KEREN? HUBUNGI KAMI 🔘🔘

  • wardahmaulina_

    indrianiastti25

    10days ago

    @astiar13

  • wardahmaulina_

    saniayaa

    10days ago

    MasyaAllah. Sering2 posting kek gini kak❤

  • wardahmaulina_

    jeruk.asin

    10days ago

    Follback ka

  • wardahmaulina_

    reskyhm_

    10days ago

    Assalamualaikum,izin share kak

  • wardahmaulina_

    macakindah_

    10days ago

    Kak tulisannya itu pake aplikasi apa @wardahmaulina_

  • wardahmaulina_

    nhilalia

    10days ago

    Insyaallah bismillah ndak mau lewatin subuh lagi 🙏

  • wardahmaulina_

    luluil_as

    9days ago

    Izin SC ya kak @wardahmaulina_ ❤️

  • wardahmaulina_

    limasfufah

    9days ago

    Kangen jamaah bareng di pondok @smelindaaasari

  • wardahmaulina_

    @rikimoet_

  • wardahmaulina_

    💞

  • wardahmaulina_

    Izin share 🙏

  • wardahmaulina_

    hijabalila.cianjur

    8days ago

    😍

  • wardahmaulina_

    arin.manasikana

    8days ago

    Ukhti sholihah pasti kepo @zakiahalkhatib_produksi.gamis Karena di sana tersedia macam2 busana muslim&abaya,ukhti akan semakin modis tanpa takut kurang syar'i👌,untuk ukhti yg ingin berjualan di sini harganya cocok beli grosir juga lho👍,kualitas bahan sesuai harga yaa💜,ORI😚!dapatkan di shopee ZAKIAHALKHATIB freeong😍😍

  • wardahmaulina_

    naviita_na

    8days ago

    @_rahulsk00

  • wardahmaulina_

    sryftia_

    8days ago

    ❤️@rizkashalsa_

  • wardahmaulina_

    rikimoet_

    7days ago

    @distributor_pakepek 😢

  • wardahmaulina_

    tatapradiita

    7days ago

    Jangan lagi sholat subuh jam setengah 6 yaa 😜 @ibnukhoif.7

  • wardahmaulina_

    Nice Post 😍

View more

Show Less