Olahraga angkat beban adalah salah satu olahraga yang dapat meningkatkan masa otot seseorang, agar badan menjadi lebih berotot. ⠀ pada sebuah video yang beredar di dunia maya beberapa waktu yang lalu, tampak dua orang dewasa sedang olahraga angkat beban, namun ada sesuatu yang unik terjadi pada salah satu pria. ⠀ dimana pria tersebut mengangkat beban dengan cara yang tidak biasa, karena biasanya di depan kini dia mengangkat dengan cara di belakang punggungnya. ⠀ sampai-sampai membuat pria kekar disebelahnya ketakutan. ⠀ Bagaimana menurut kalian sahabat @infodunia.id, ada yang bisa? ⠀ #infoduniaid ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

infodunia.id

INFO DUNIA . ID 🌐 ( @infodunia.id )

12:54 pm 11/09/2018

Olahraga angkat beban adalah salah satu olahraga yang dapat meningkatkan masa otot seseorang, agar badan menjadi lebih berotot. ⠀ pada sebuah video yang beredar di dunia maya beberapa waktu yang lalu, tampak dua orang dewasa sedang olahraga angkat beban, namun ada sesuatu yang unik terjadi pada salah satu pria. ⠀ dimana pria tersebut mengangkat beban dengan cara yang tidak biasa, karena biasanya di depan kini dia mengangkat dengan cara di belakang punggungnya. ⠀ sampai-sampai membuat pria kekar disebelahnya ketakutan. ⠀ Bagaimana menurut kalian sahabat @infodunia.id, ada yang bisa? ⠀ #infoduniaid ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Comments(33)

  • infodunia.id

    dewislanms

    72days ago

    Wagelaaaa😂

  • infodunia.id

    lintang_k.as

    72days ago

    @rinanurriani93 bisa gitu yakk ?

  • infodunia.id

    wyldan_firdaus

    72days ago

    Seberapa gregat loe??😃😃😂😂😁

  • infodunia.id

    im_slame.dje

    72days ago

    @von_mogerr lu harus coba yib n post di ig lu 😂👏👏👏

  • infodunia.id

    rinanurriani93

    72days ago

    @lintang_k.as lah... Lah 😂 ngeri liat'a

  • infodunia.id

    normanoke

    72days ago

    @man_gymer Nah.... bisa gini gak ? 😅😅😅😅

  • infodunia.id

    bangfarr

    72days ago

    Ngeheee

  • infodunia.id

    man_gymer

    72days ago

    @normanoke ihhh serem amat man 😂

  • infodunia.id

    maalfi_

    72days ago

    @faujims gini

  • infodunia.id

    normanoke

    72days ago

    @man_gymer yoi

  • infodunia.id

    faujims

    72days ago

    @maalfi_ spooky 😰

  • infodunia.id

    arrindda_

    72days ago

    Nggak'eeeeeee @timotiuswmputra @risnanoi

  • infodunia.id

    risnanoi

    72days ago

    @arrindda_ tekkeeeeee 😱

  • infodunia.id

    dwanwannwan

    72days ago

    😮

  • infodunia.id

    18petrus

    72days ago

    @patrick.lubis

  • infodunia.id

    rcrdcstzmra

    72days ago

    @gilangpanjii

  • infodunia.id

    e.kristama

    71days ago

    Mantul 😂😂

  • infodunia.id

    luqman_xlx

    71days ago

    Pasti dia fergusoo

  • infodunia.id

    mrifaii_

    71days ago

    @buyunxsxz

  • infodunia.id

    rizalnumberfour

    71days ago

    Kata orang disebelahnya what the Fuck 😂🤣🤣🤣

  • infodunia.id

    hafizahmad.r

    71days ago

    Konspirasi wahyu bopo @taufiik77 @yukiutama

  • infodunia.id

    heryy_liu

    71days ago

    @alexx1289

  • infodunia.id

    dennysyhptra

    71days ago

    Salah arah udinnnnn

  • infodunia.id

    taniayohana

    71days ago

    @wilsenkesuma : WKWKWK

  • infodunia.id

    kurniawan__iir

    71days ago

    @naldopanggabean

  • infodunia.id

    naldopanggabean

    71days ago

    @kurniawan__iir lain yo bro

  • infodunia.id

    enrico_ll

    71days ago

    @sultanmughayats @bang.hendrooo

  • infodunia.id

    ranggatrjasn

    71days ago

    Mohon maaf.. supaya jadi perhatian buat semua anggota di grup ini. Dan mohon jangan diambil hati ya... ga perlu saya sebut siapa orgnya. Tp orgnya ada di grup ini... Mhn maaf yaa buat semua rekan2 di grup ini, saya sekedar menyarankan kalo posting sesuatu atau koment di group jangan panjang panjang dan bertele tele ya, yang singkat aja to the point gitu.. jadi bisa langsung ke pokok permasahannya. klo saya berusaha koment secukupnya.. singkat padat, mudah2an bs dipahami oleh yang baca..kan bete juga kalau kita baca komen yang panjang padahal kita sedang buru buru..maaf ya jangan marah sama yang saya omongin ini. Saya sebenernya jg males mau komen2in tapi nggak enak ama yang sudah komen sebelumnya,,, kan dia nulis komen juga capek masa iya saya cuekin . ya udah aku komenin aja biarpun cuma singkat... tak perlu panjang lebar biar yang baca nggak pusing... kesel juga kan baca komen terlalu panjang tapi gak jelas apa isi komennya kayak orang kumur kumur gitu... makanya saya komennya singkat aja.. tau sendiri kan kalo komen kepanjangan itu ngeselin banget tau nggak? siapa juha yang mau baca kalo komennya kayak kereta api gitu... emang kita kerjaannya hanya naca komen aja? kalo untuk baca satu komen aja perlu waktu satu jam, mana sempet kita ngerjain yang lainnya kayak upload foto, ngomentarin temen yang lain, baca grup yang lainnya... itilah sebabnya saya anjurkan kalo komen yang singkat aja... biarpun singkat tapi bermutu itu lebih baik dari pada puanjang buanget tapi tak jelas apa yang diomongin.... contohnya kayak komen saya ini nih... singkat tapi mengena banget...nggak bikin pusing ..nggak bikin kesel.... iya benerr kan... saya juga keki banget kalo ada orang yang kalo komentar panjang banget kesannya gimana gitu loh... ada nih temen saya yang baca komentar panjang kayak gitu jadi marah sampai banting HP segala... kasian kan harus beli HP baru lagi... iya kalo dia lagi punya duit buat beli...kalo enggak? Ada juga temen sampai ribut ama istrinya gara gara baca komen yang terlalu panjag gitu... jadi istrinya minta tolong suruh anter anaknya sekolah,,, tapi karena baca komen yang terlalu panjang begitu anaknya jadi telat masuk ke sekolah,,, itu beberapa akibat dar

  • infodunia.id

    ranggatrjasn

    71days ago

    @ranggatrjasn Mohon maaf.. supaya jadi perhatian buat semua anggota di grup ini. Dan mohon jangan diambil hati ya... ga perlu saya sebut siapa orgnya. Tp orgnya ada di grup ini... Mhn maaf yaa buat semua rekan2 di grup ini, saya sekedar menyarankan kalo posting sesuatu atau koment di group jangan panjang panjang dan bertele tele ya, yang singkat aja to the point gitu.. jadi bisa langsung ke pokok permasahannya. klo saya berusaha koment secukupnya.. singkat padat, mudah2an bs dipahami oleh yang baca..kan bete juga kalau kita baca komen yang panjang padahal kita sedang buru buru..maaf ya jangan marah sama yang saya omongin ini. Saya sebenernya jg males mau komen2in tapi nggak enak ama yang sudah komen sebelumnya,,, kan dia nulis komen juga capek masa iya saya cuekin . ya udah aku komenin aja biarpun cuma singkat... tak perlu panjang lebar biar yang baca nggak pusing... kesel juga kan baca komen terlalu panjang tapi gak jelas apa isi komennya kayak orang kumur kumur gitu... makanya saya komennya singkat aja.. tau sendiri kan kalo komen kepanjangan itu ngeselin banget tau nggak? siapa juha yang mau baca kalo komennya kayak kereta api gitu... emang kita kerjaannya hanya naca komen aja? kalo untuk baca satu komen aja perlu waktu satu jam, mana sempet kita ngerjain yang lainnya kayak upload foto, ngomentarin temen yang lain, baca grup yang lainnya... itilah sebabnya saya anjurkan kalo komen yang singkat aja... biarpun singkat tapi bermutu itu lebih baik dari pada puanjang buanget tapi tak jelas apa yang diomongin.... contohnya kayak komen saya ini nih... singkat tapi mengena banget...nggak bikin pusing ..nggak bikin kesel.... iya benerr kan... saya juga keki banget kalo ada orang yang kalo komentar panjang banget kesannya gimana gitu loh... ada nih temen saya yang baca komentar panjang kayak gitu jadi marah sampai banting HP segala... kasian kan harus beli HP baru lagi... iya kalo dia lagi punya duit buat beli...kalo enggak? Ada juga temen sampai ribut ama istrinya gara gara baca komen yang terlalu panjag gitu... jadi istrinya minta tolong suruh anter anaknya sekolah,,, tapi karena baca komen yang terlalu panjang begitu anaknya jadi telat masuk ke sekolah,,, itu beber

  • infodunia.id

    simonpane

    71days ago

    itu, ppppppppl

  • infodunia.id

    ramlanjuanda

    70days ago

    @ramzee1128

View more

Show Less