“Jadi tuduhan bahwa BIN merekayasa penangkapan HRS oleh Polisi Saudi adalah hoax,“ kata juru bicara Kepala BIN, Wawan Hari Purwanto, dalam keterangan pers tertulisnya, Kamis (8/11/2018), melansir Detikcom. Wawan menegaskan, BIN sama sekali tak terlibat soal penangkapan Rizieq. Apalagi terkait pemasangan bendera berkalimat tauhid di dinding rumah HRS. ⠀ “Tuduhan pemasangan bendera Tauhid di tembok juga tidak ada bukti bahwa yang memasang adalah BIN, apalagi memfoto kemudian lapor ke Polisi Saudi,“ kata Wawan. Sebelumnya HRS menuduh ada intelijen Indonesia yang memata-matai dirinya dan menjalankan skenario untuk memfitnah HRS. Sehingga menyebabkan HRS ditangkap dan ditahan selama 28 jam. ⠀ “Beliau (Habib Rizieq -red) menyampaikan bahwa pihak yang diduga kuat sebagai pelaku adalah 'intelijen busuk dari Indonesia',“ kata Juru Bicara FPI Munarman. ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

indozone.id

INDOZONE - #KAMUHARUSTAU ( @indozone.id )

12:23 pm 11/09/2018

“Jadi tuduhan bahwa BIN merekayasa penangkapan HRS oleh Polisi Saudi adalah hoax,“ kata juru bicara Kepala BIN, Wawan Hari Purwanto, dalam keterangan pers tertulisnya, Kamis (8/11/2018), melansir Detikcom. Wawan menegaskan, BIN sama sekali tak terlibat soal penangkapan Rizieq. Apalagi terkait pemasangan bendera berkalimat tauhid di dinding rumah HRS. ⠀ “Tuduhan pemasangan bendera Tauhid di tembok juga tidak ada bukti bahwa yang memasang adalah BIN, apalagi memfoto kemudian lapor ke Polisi Saudi,“ kata Wawan. Sebelumnya HRS menuduh ada intelijen Indonesia yang memata-matai dirinya dan menjalankan skenario untuk memfitnah HRS. Sehingga menyebabkan HRS ditangkap dan ditahan selama 28 jam. ⠀ “Beliau (Habib Rizieq -red) menyampaikan bahwa pihak yang diduga kuat sebagai pelaku adalah 'intelijen busuk dari Indonesia',“ kata Juru Bicara FPI Munarman. ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

Comments(2474)

  • indozone.id

    adamfer26

    9days ago

    Dan netizen maha benar, menelan mentah-mentah berita kayak gini. 🙄

  • indozone.id

    margabagus

    9days ago

    @fhaturrahman_ ada perlu tabayun lagi soal Kutipan ini, karena kutipan dari Imam Syafi'i ini masih diragukan kebenarannya, bahkan tidak diketemukan sumber dan sanad kutipan ini, bahkan juga sempat dibantah oleh Syekh Ibrahim al-Shafie seorang ulama keturunan langsung dari Imam Syafi’i, bahwa kutipan itu palsu. Yang sebenarnya adalah ‎سئل اﻹمام الشافعي رحمه الله : كيف نرى الحق من بين كل هذه الفتن ؟ ‎فقال :اتبع سهام العدو ترشدك إلى الحق Imam Syafi’i ditanya: “Bagaimana kita mengetahui pengikut kebenaran di jaman yang penuh fitnah?” Beliau menjawab: “Perhatikanlah panah-panah musuh (ditujukan kepada siapa), maka itu akan menunjukimu kepada siapa ‘Pengikut Kebenaran’ itu”.

  • indozone.id

    arisetiyoo

    9days ago

    Gmna mau maju nih negara kalo kalian semua masih mencari kshlan orng satu sama lain... be smart lah bro

  • indozone.id

    fhaturrahman_

    9days ago

    @margabagus dan sekarang panah panah musuh itu mengarah ke HRS. Lalu apa lgi yg ingin anda bantah saudaraku seiman?

  • indozone.id

    margabagus

    9days ago

    @fhaturrahman_ ada melihat dari sudut padat HRS bukan sudut padang hukum, jika ada melihat dari sudut pandang hukum dengan asas praduga tak bersalah, maka anda akan mengikuti perkembangan kasus ini, bukan justru terjebak dalam sudhzon terhadap pemerintah maupun masyarakat yang kontra terhadap HRS dari awal

  • indozone.id

    stefanrbb1

    9days ago

    @baginda44 +1 bro

  • indozone.id

    arsssandi

    9days ago

    @segaffalfatih karna keturunan bebaskah mencela bro dan berkata kasar ? Saya tidak menyalahkan beliau karna saya tau beliau lebih berilmu dari pada saya, saya hanya menyayangkan beliau seperti ini, alangkah baiknya jika beliau sabar dan berdiam diri dan lebih tawakal kepada allah, insya allah itu lebih baik kan bro

  • indozone.id

    adeukms

    8days ago

    @tegar.nugraha16 Insha Allah Jokowi 2 periode

  • indozone.id

    adeukms

    8days ago

    Ga asik komenin HRS, ga penting banget, mending ngaji, belajar, olah raga, bantu tetangga yg perlu di bantu, lebih mendatangkan pahala, dr pd debat kusir tentang beliau, mikir dong

  • indozone.id

    _mhuda

    8days ago

    intelijen busuk, ?? laah ngapa jadi BIN yg bikin klarifikasi.. intelijen busuk? kalo gak busuk ydh diem ajasih.. wkwkwk

  • indozone.id

    ip.akbar12

    8days ago

    Katanya ulama tinggi tpi sering suhudzon...#ulama palsu

  • indozone.id

    yoona__23

    8days ago

    Imam Syafi'i pernah berkata, "Nanti di akhir jaman akan banyak Ulama yang membingungkan Umat, sehingga Umat bingung memilih mana Ulama Warosatul Anbiya dan mana Ulama Suu yang menyesatkan Umat". Maka Imam Syafe'i mengatakan, "Carilah Ulama yang paling di benci oleh orang-orang KAFIR dan orang MUNAFIK, dan jadikanlah Ia sebagai Ulama yang membimbing mu, dan jauhilah Ulama yang dekat dengan orang KAFIR dan MUNAFIK karena ia akan menyesatkan mu, menjauhi mu dari Keridhoan Allah". Imam Syafi’i (Rohimahullah) pernah ditanya oleh salah seorang muridnya tentang bagaimana caranya kita mengetahui pengikut kebenaran di akhir zaman yang penuh fitnah Jawab beliau, ” Perhatikanlah panah-panah musuh (ditujukan kepada siapa) maka akan menunjukanmu siapa pengikut kebenaran” Bersabarlah HRS.. Semakin besar fitnah yg menimpa dirimu semakin terlihat ulama mana yg harus diikuti..

  • indozone.id

    rizkydarmawan31

    8days ago

    Ini gak ada yang demo ?? Tanggalnya bagus nih 1111

  • indozone.id

    andradrum98

    8days ago

    @imam.tampan mukamu aja tempelin amplop skalian.

  • indozone.id

    imam.tampan

    8days ago

    @andradrum98 oke saya sudah screenshoot mas siap² viral

  • indozone.id

    lailla.turahmawati

    8days ago

    @hermawan_trihantoro aset negara mau dijual mas. Miskin semakin bertambah, gmn nih mau tetep lanjut presidennya? Oh iya Habib Rizieq berpesan sama pak jokowi tolong perhatiin anak buahnya krn dia adalah org nomer 1 di indonesia. Dah sih itu aja wkwkwkw

  • indozone.id

    lailla.turahmawati

    8days ago

    @aldystv_

  • indozone.id

    aldystv_

    8days ago

    @lailla.turahmawati kmskinan brtmbah? Yakin? Udh cek data nya g? Atau lu doang yg miskin mknya koar' efek stress? Wkwkwk habib CABUL gausah berpesan segala, pulang Dan slesaikan msalah hukum doang aj ciut wkwkkw, ngakunya HABIB tapi CABUL 🤣

  • indozone.id

    lailla.turahmawati

    8days ago

    @aldystv_ yang ngalah waras aja yaa. Siap2 thn depan lengser hahahaha

  • indozone.id

    aldystv_

    8days ago

    @lailla.turahmawati wkwkwk, kalau mampu ya, nnti mewek lagi Kan sedih kalah trus 🤣

  • indozone.id

    lailla.turahmawati

    8days ago

    @aldystv_ aduh alhamdulillah mas sepakat sama ulama2 kalo #2019GANTIPRESIDEN

  • indozone.id

    lailla.turahmawati

    8days ago

    @aldystv_ tapi kalo sebaliknya gmn nih? Kayaknya yakin bgt bakalan 2 periode? Kalo ga kepilih gimana perasaan mas'nya? Hahahaha

  • indozone.id

    aldystv_

    8days ago

    @lailla.turahmawati ulama Mana? Krna ketua ulama aj jd cawapres nmor 1 😂

  • indozone.id

    aldystv_

    8days ago

    @lailla.turahmawati oh yakin bngt la, didetik si badut Sandi yg Jd cawapres nmor 2, no 1 udh auto win 😂

  • indozone.id

    lailla.turahmawati

    8days ago

    @aldystv_ sejak kapan jadi roy kiyoshi mas? Hati2 ke makan omongan sendiri ya. Hahahaha gue mah ngeri kalo ga lanjut 2 periode. Jgn terlalu yakin org indonesia banyak yg pinter dan mereka juga bisa milih yg harusnya jadi pemimpin siapa

  • indozone.id

    aldystv_

    8days ago

    @lailla.turahmawati wkkwkwk justru krna rakyat Indo udh Pinter, udh Tau siapa si badut Sandi 😂 (APA kabar ok Oce Dan rumah tanpa DP) wkwkwkwkwk Dan siapa capres yg DENGAN mudahnya TERMAKAN hoax nenek' 😂

  • indozone.id

    lailla.turahmawati

    8days ago

    @aldystv_ sebenernya gabisa nih ngebeberin disini ngebeberin disini. Takut salah ngomong gue. Oh iya ulama di indonesia bukan dia aja mas hahaha

  • indozone.id

    lailla.turahmawati

    8days ago

    @aldystv_ KEMBALI KE AWAL MAS #2019GANTIPRESIDEN udah ya gue males debat wkwk

  • indozone.id

    lailla.turahmawati

    8days ago

    @aldystv_ ISTIGHFAR YG BANYAK MAS. ASTAGHFIRULLAH ALLAH MAHA MELIHAT YAA, HATI2 SAMA OMONGAN SENDIRI

  • indozone.id

    aldystv_

    8days ago

    @lailla.turahmawati kalah debar aj ngeles malas debat oalah 😂😂 intinya silahkan gnti Klo mampu ya 😂 kalau kalah jangan dibwa ke hati 🤣

  • indozone.id

    lailla.turahmawati

    8days ago

    @aldystv_ oh siap. gue doakan mas'nya biar ga salah pilih pemimpin ya

  • indozone.id

    rommy_apriadi

    8days ago

    @rgilang18 trus apa hbungannya HRS dg benci islam kok pke kta Dan

  • indozone.id

    ryan_azmizuhdi

    6days ago

    @mziau214 ga d bela ? Trus yg wa ga lu bela?

  • indozone.id

    nikoaps

    6days ago

    CUMA MELURUSKAN, YANG BENAR ADALAH PELAKU MENGGANTI BENDERA TAUHID MENJADI BENDERA ISIS YANG ADA DI TEMBOK RUMAH HRS. KEMUDIAN MEMFOTO BENDERA ISIS TERSEBUT DAN MELAPORKAN KE POLISI SAUDI. AGAR HRS DI TUDUH ALIRAN ISIS. WKWKWK AMIN SOTAU ATAU EMG CEBONG NIH? 😂

  • indozone.id

    nikoaps

    6days ago

    @devikputra berita ini kurang valid boss.. yg bener adlh bendera Tauhid yg ada di rumah HRS diganti dng bendera ISIS oleh pelaku agar HRS dituduh penganut ISIS. Thanks

  • indozone.id

    nikoaps

    6days ago

    @ai.tand maaf ka akun ini kurang tepat informasinya. Yang bener adalah bendera Tauhid yang ada di rumah HRS diganti dgn bendera ISIS oleh pelaku. Dgn tujuan HRS dituduh sbg penganuy ISIS. begitu

  • indozone.id

    nikoaps

    6days ago

    @agunk.agung bener nih wkwkwkwk

  • indozone.id

    nikoaps

    6days ago

    @rezarendyval Benar.. dan infonya juga salah. Tidak begitu kan cerita aslinya.

  • indozone.id

    _azhar_hadi

    4days ago

    @imam.tampan maklumlah mas ,cuman pakai akun fake aja berani koar,coba akun asli mana berani nih makhluk sesat😂

  • indozone.id

    imam.tampan

    4days ago

    @_azhar_hadi akun cebong bro

View more

Show Less