“Dalam melayani para ekspatriat Indonesia di Saudi, saya sebagai pelayan WNI tidak pernah melakukan diskriminasi dan tidak mempermasalahkan partai atau mazhab apa pun. Latar belakang saya sebagai insan kampus tetap saya pegang dan berusaha semaksimal mungkin untuk objektif. Pemihakan saya hanya satu, yaitu kepada WNI dan NKRI. Saya juga tidak membeda-bedakan antara WNI yang berdokumen atau tidak berdokumen, suku, agama, dan bahasa apa pun,“ kata Maftuh dalam keterangan tertulis, melansir Detikcom. Selain itu, Maftuh juga memberikan kebebasan kepada WNI di Arab untuk berkomunikasi dengannya. Hal itu dilakukan Maftuh karena melihat persamaan latar belakang negara yang sama, yaitu Pancasila dan NKRI. ⠀ “Saya hanya melihat bahwa darah yang mengalir di diri mereka adalah darah Indonesia dan semua WNI di Saudi boleh menghubungi saya lewat nomer HP pribadi saya,“ tulisnya. Maftuh menambahkan, ia juga menerima setiap kritikan yang dilayangkan kepadanya. Kritik menurutnya adalah penyemangat dalam bertugas menuju pelayanan yang lebih baik. ⠀ “Saya siap menerima kritik apa pun dan sangat berterima kasih dengan berbagai kritik sebagai penyemangat saya untuk melangkah melayani saudara-saudara saya WNI yang di Arab Saudi,“ ucap Maftuh. Pernyataan Maftuh ini untuk menjawab kritik yang dilayangkan oleh politikus PKS, Arya Sandhiyudha. Arya mengatakan jika Maftuh lamban dalam menangani kasus Habib Rizieq yang ditahan kepolisian Arab Saudi. ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

indozone.id

INDOZONE - #KAMUHARUSTAU ( @indozone.id )

12:20 pm 11/09/2018

“Dalam melayani para ekspatriat Indonesia di Saudi, saya sebagai pelayan WNI tidak pernah melakukan diskriminasi dan tidak mempermasalahkan partai atau mazhab apa pun. Latar belakang saya sebagai insan kampus tetap saya pegang dan berusaha semaksimal mungkin untuk objektif. Pemihakan saya hanya satu, yaitu kepada WNI dan NKRI. Saya juga tidak membeda-bedakan antara WNI yang berdokumen atau tidak berdokumen, suku, agama, dan bahasa apa pun,“ kata Maftuh dalam keterangan tertulis, melansir Detikcom. Selain itu, Maftuh juga memberikan kebebasan kepada WNI di Arab untuk berkomunikasi dengannya. Hal itu dilakukan Maftuh karena melihat persamaan latar belakang negara yang sama, yaitu Pancasila dan NKRI. ⠀ “Saya hanya melihat bahwa darah yang mengalir di diri mereka adalah darah Indonesia dan semua WNI di Saudi boleh menghubungi saya lewat nomer HP pribadi saya,“ tulisnya. Maftuh menambahkan, ia juga menerima setiap kritikan yang dilayangkan kepadanya. Kritik menurutnya adalah penyemangat dalam bertugas menuju pelayanan yang lebih baik. ⠀ “Saya siap menerima kritik apa pun dan sangat berterima kasih dengan berbagai kritik sebagai penyemangat saya untuk melangkah melayani saudara-saudara saya WNI yang di Arab Saudi,“ ucap Maftuh. Pernyataan Maftuh ini untuk menjawab kritik yang dilayangkan oleh politikus PKS, Arya Sandhiyudha. Arya mengatakan jika Maftuh lamban dalam menangani kasus Habib Rizieq yang ditahan kepolisian Arab Saudi. ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

Comments(76)

  • indozone.id

    slmnfariz67

    72days ago

    @us_man91 ga tau diri dia bro😂

  • indozone.id

    yusfi_baehaqi

    72days ago

    Rijik asu

  • indozone.id

    yns.muhammad_

    72days ago

    @royhan_abdm imam besar?? Wkwkwk katanya habib tapi mudah sekali berkata kasar.

  • indozone.id

    tokotabot

    72days ago

    Yg lucu diskriminasi besar sekali di Indonesia apa lg itu tentang agama

  • indozone.id

    akbar_aljamaluddin

    72days ago

    Udah di tolong masih aja di kritik tau gitu biarin aja pak. Gak ada benernya ngadepin oposisi

  • indozone.id

    heraihan

    71days ago

    @royhan_abdm "MemMF1tNaH ImAm bESar KAmi! 1!1!1!1!!"

  • indozone.id

    _danangdwi31

    71days ago

    👏👏bn b . nzs:; v vv

  • indozone.id

    _danangdwi31

    71days ago

    x

  • indozone.id

    _danangdwi31

    71days ago

    🚯😃🇦🇪🚩😍:-\:-[:-Pmnq. jla..

  • indozone.id

    zestria341

    71days ago

    Ga demo bro ? Mau jualan nasi bungkus nih

  • indozone.id

    zestria341

    71days ago

    Tuh kan yg disalahkan pemerintah lg

  • indozone.id

    nehaishak

    71days ago

    Hahahaha yang benar kalau lg bercanda bung.

  • indozone.id

    zestria341

    71days ago

    @royhan_abdm knp anda masih membela seorang rizik pdhl dr perilaku nya dia tdk mencerminkan seorang habib

  • indozone.id

    rendi_haditya

    71days ago

    Habib kok sukanya suudzon makanya cari kebenaran dulu

  • indozone.id

    wanto_8

    71days ago

    @zestria341 @royhan_abdm @chaudryhidayat ,,, sudah sudah,,, nanti berjilid-jilid berikut ny muncul lagi,, bikin ribet,,, tp di Arab,, pada berani ga itu yg berjilid-jilid,,??

  • indozone.id

    j_pro_ig

    71days ago

    Indonesia di jamin tidak akan ikut sifat rizieq.

  • indozone.id

    kkyzand

    71days ago

    Allhamdulillah

  • indozone.id

    dristorious_

    71days ago

    Untuk hal ini,trkesan KJRI emg diskriminatif,trlbih buat dmpingin tukang gaduh

  • indozone.id

    dedipande

    71days ago

    @royhan_abdm memfitnah !! NANI i1i1i1

  • indozone.id

    insanhanif

    71days ago

    @yanto_050 antum apa anta?

  • indozone.id

    sandryseptiawan

    71days ago

    @royhan_abdm yg sperti itu jgn dijadikan imam om.. ilmu agamanya mgkn bagus, tp perilakunya aneh..

  • indozone.id

    sandryseptiawan

    71days ago

    WNI yg mau dihukum mati gk di tolong.. aneh

  • indozone.id

    muhammad_bush

    71days ago

    pks klo ngoceh diemin aja. mnt jatah aja wagub aja didiemin 😂😂😂🤣🤣🤣

  • indozone.id

    muhamadfaiz28

    71days ago

    Hallah. Apaan itu boong. Orang wni yg d saudi malah banyak ngeluh gara" pelayanan duta nya gak ramah dan serba salah dan pilih kasih. Kalau orang kaya baru dilayanin dengan sepenuhnya. Karna semuanya di tentukan dengan uang

  • indozone.id

    lontong_bakar

    71days ago

    @royhan_abdm fitnah? Kan ngomong sesuai fakta:)

  • indozone.id

    ryanahwan

    71days ago

    @muhamadfaiz28 aiwa, ada riyal semua lancarrrr

  • indozone.id

    mardiloka1969

    71days ago

    Dubes..hasil KKN

  • indozone.id

    kaboel_junet

    71days ago

    Riziek Shihab itu orang Indonesia apa orang Arab sih ? Di Indonesia bikin gaduh kabur ke Arab. Di Arab ditangkap minta tolong pemerintah Indonesia. Kasian umatnya,bingung mereka....

  • indozone.id

    fadlynoers

    70days ago

    @royhan_abdm saya suka kegoblokan anda murni pemberian tuhan sampean

  • indozone.id

    ari_pangalela

    70days ago

    Tidak semudah itu ferguso

  • indozone.id

    xxkimiyoruxx

    70days ago

    @royhan_abdm liat aja. gusti Allah mboten sare. cepat atau lama pasti bakal diperlihatkan kebusukannya. aamiin :v

  • indozone.id

    rowensilalahi

    69days ago

    Sabar ya pak memang banyak orang nggak tahu diri dan nggak tahu diuntung,tetap laksanakan tugas bapak Respect👏

  • indozone.id

    rowensilalahi

    69days ago

    @royhan_abdm si penista agama maksudmu si Rizieq yg bilang kalo Tuhanya orang kristen lahir bidanya siapa? Dari bahasanya ini bukan bercanda

  • indozone.id

    rowensilalahi

    69days ago

    @chaudryhidayat Amin

  • indozone.id

    rowensilalahi

    69days ago

    @yanto_050 ibu negara Firzha

  • indozone.id

    adeukms

    69days ago

    @kaboel_junet biarin aja umatnya dia bingung, yg penting umat Nabi Muhammad SAW ga bingung

View more

Show Less